Subscribe:

Labels

tkj

Sabtu, 08 Maret 2014

fungsi tune up utilities



kali ini pramudiah akan memberi sedikit informasi tentang tune up utilities
Software sepertiinipada computer layaknyasepertimelakukan tune up kendaraan lo denganmenghilangkanbagian yang tidakperlupadasistemoperasi Windows XP. FungsiTuneUp Utilities adalahmemperbaikisistemintidari software computer yaitusistemoperasi.Untuk Windows XP, registry program dan program yang telahdisimpanpadasistemoperasiterkadangtidakbersihdibuang. Khususnya driver yang masihtertinggal, tetapi software sistemoperasitetapsajamelakukan loading.AKhirnya, data yang disimpantidaklagidijalankan.Sayangnyapelaksanaanpada start program menjaditerganggudanterkadangmenjadikansistemoperasimelakukan loading program yang tidakperlusehinggamemperlambatsebuahKomp.
Tune up bukanuntukmemaksimalkan, tetapimengoptimalkan.
Yang dioptimalkanoleh TU adalah:
1. Registry Windows. Wajibuntuk di optimalkankarena performance impact-nyaterhadapkinerjacukupbesar, selainitu registry yang error menyebabkanberbagaimasalahpada windows.
2. System. Hal inimencakupperforma windows seperti Defragment, junk file, IE cookies pembersihan shortcut program-program yang hilang.
3. RAM lebih optimal. Padakondisistandar, windows takdapatlangsungmengosongkan RAM jikaandamenutupaplikasi yang cukupbesar (mis.Photoshop), denganmenggunakan utility RAM, Windows segeramengosongkandanmengisi RAM dengan program yang sesuaikebutuhannya.
4. Tampilan Icon, Boot Logo, Logon Screen. Inihanyauntukmemperindahtampilan windows anda.Selainitu, Icon yang takstandarmampumemberikanperbedaanmencolokantara Icon Virus (yang menggunakan icon standar) dengan Icon default yang telahdiubah.

0 komentar:

Posting Komentar