Subscribe:

Labels

tkj

Sabtu, 22 Februari 2014

wisata alam


























































































wisata alam yang saya kunjungi kali ini adalah air terjun guruh gemurai,disana sangat asik sekali saya kesana dengan teman satu lokal saya yaitu XII TKJ 3 saya dan teman teman sangat terpukau melihat pemandangan disana.air terjun ini terletak di lubuk jambi!air terjun tersebut termasuk wisata andalan di kabupaten kuantan singingi,dan juga pacu jalur termasuk budaya dan wisata kuantan singingi
kami pergi dari taluk kuantan jam 10 sesamapi disana jam 12,nama teman teman saya!
saya PRAMUDIAH dan teman teman saya dari kelas XII TKJ # adalah YOPI LATUL PRISA,AZAMI RAHMAN,FERNANDO SADEWA,JELKA PUTRA MELFONI,ARBI JULTA,HADRIKA YANTA,ROVITA SARI,ATTIN PURNIAH,RETNO SULISTIA UTAMI,NAUFA RAFSANJANI

0 komentar:

Posting Komentar